Sabtu, 26 Oktober 2013

marahnya "sol sepatu"

di sabtu pagi yang cerah, karna hari libur jadi gue bangun agak siang, gue bangun jam 9
biasanya mah kalo sekolah gue bangun jam 8, padahal masuk jam 7, haha agak ngaco ya
jadi jangan ditiru ya, karna dapat menyebabkan rejeki di patok ayam.

Tapi knapa gue bilang jam 9 ya, padahal kan jam di dinding gue menunjukan jam 8.52
tapi yasudahlah, gue udah terlanjur nulis jam 9 males gantinya

jam 9 gue bangun, seperti biasa halnya orang baru bangun, karna gue cowo jadi gue tidur sendiri tapi bangun berdua, ya berdua soalnya dede kecil gue ikut bangun
tanpa gue tau penyebabnya apa, dia selalu ikut bangun
tapi gapapa lah, jadi ada rasa sensasi tersendiri.
Abis bangun gue ngucek2 mata dulu nyari berlian yg nempel dimata gue, padahal mah belek. Ngulet2 ngalor ngidul ngelilingi kasur.

Terus emak gue yang ngeliat gue ngulet2 ga jelas langsung teriak, HEY BAYU BANGUN LU, MOLOR BAE KERJANYA, MANDI SONOH, teriakan emak gue tuh udah kaya knalpot bajay yg dibobok.

Terus gue mandi, nyarap, langsung maen dah,
gue emang udah janjian sama temen gue si aldi, gue mau maen PS, gue samper si aldi terus langsung menuju rental PS, tapi rental PS masih tutup.
Pas lagi nunggu rental buka, tiba2 ada tukang sol sepatu lewat, biasa kan tukang sol lewat sambil bilang SOL SPATU SOL SPATU . Trus gue ledekin si aldi
sblom tuh tukang sol spatu bilang SOL SPATU SOL SPATU
gue langsung bilang ''si aldi pagi2 nyarap pake ..''
eh tuh tukang sol kesinggung
dia marah NGOMONG LAGI GUA TABOK LU.
Si aldi di tabok tukang sol
tapi gue lari, hahahaha

udah ah cape nulisnya
terimakasih udah baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar