Selasa, 19 November 2013

Gadis cantik berhijab

kali ini gue mau bercerita tentang gadis berhijab yang
wajahnya sangat cantik, manis,
pokoknya dia cantik banget gak cuma cantik fisiknya tapi
hatinya juga cantik
bahasa kerenya tuh inerbeauty

gue kenal dia pas kelas 10 smk pertama liat dia tuh hati gue
rasanya adem banget, kaya ubin musholah, adem banget wajahnya tuh enak diliat, gak ngebosenin
kalo liat dia tuh hati rasanya mendadak seneng
apalagi liat dia senyum, masya
allah sungguh indah ciptaanMU ini

gue bersyukur kalo ngeliat dia, soalnya gue kalo ngeliat dia
bawaanya ngucap subhanallah mulu,
jadi nget allah gue.

Tapi gue hanya bisa mengaguminya
tanpa bisa memilikinya, gue
suka sama dia, tapi bukan berarti gue pengen jadi pacarnya
maksud gue suka sama dia tuh, gue seneng kalo liat wajahnya, ya hanya sekedar suka tapi gak
cinta

yang bikin ngenes tuh cuma gue yang kenal dia, tapi dia gak
kenal gue
gue gak berani pengen kenalan
sama dia, apalagi pengen minta
nomornya, gue gak pd kalo di depan cw

dia tuh wanita tercantik dan solehah yang pernah gue
kenal, raut wajahnya itu ga bisa hilang dalam benak gue
kalo gue berpapasan sama dia dijalan gue cuma bisa bengong
sambil menatap wajahnya dan bilang subhanallah

andai allah berkata lain, andai allah berkehendak kalo dia
ternyata jodoh gue, ya allah sangat bersyukur gue

senyum wajahnya yang manis dibalik hijabnya yang putih
sungguh membuat hatiku ini dag dig dug ser , kalah dah
dangdut koplo

udah cukup sampe sini aja gue cerita tentang si gadis cantik berhijab,
kalo kelamaan cerita tar gue bisa gila.

Terimakasih udah baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar