Sabtu, 23 November 2013

Gara-gara ayam

gue lagi kesel gara'' tadi pagi gue bangun kesiangan, tadi pagi tuh gue bangun jam 7
padahal kan biasanya gue bangun jam 8. Eh itu kepagian apa kesiangan ya ? Au ah, udah terlanjur nulis kesiangan males gantinya

gue kalo malem sebelom tidur tuh biasanya dengeren headset dulu pake lagu
dulu dulu, kaya'a ada yang janggal ga enak di denger dah,
nah iya itu kebalik. Kalo malem sebelom tidur biasanya gue dengerin lagu pake headset, tapi semalem headset gue ilang gatau kemana, gara'' headset gue ilang gue jadi gak bisa tidur.

Gue tidur kelarut malem jadi bangun kesiangan, yang bikin gue tambah kesiangan tuh gara" ayam jago gue tadi pagi gak bunyi, iya ayam jago
gue emang gak pernah pake alarm karna biasanya kalo subuh tuh ayam jago gue bunyi, tapi entah mengapa tadi pagi ayam gue gak bunyi

gue jadi kesiangan, bangun jam 7 gue langsung buru" mandi, karna buru" mandinya cuma mandi bebek, taukan mandi bebek.
Cuma cuci muka, gosok gigi.
Eh iya gue gak lupa boker dulu, gue biarpun kesiangan kalo yang namanya boker tuh ga boleh ditunda, karna boker pagi" tuh mengasikan.
Apalagi gue boker dengan gaya handstand (lu bayangin dah, boker gaya handstand tuh gemana jadinya, tuh tokai awur"an)

ah maap jadi ngomong jorok.
Abis mandi gue buru" nyarap terus bergegas pake seragam sekolah.

Jam 7.30 gue bergegas pengen berangkat, tapi baru jalan 5 langkah dari rumah, otak gue terbesit fikiran sesuatu.
Oh iya gue penasaran kenapa tadi subuh ayam gue gak bunyi, akhirnya biarpun kesiangan sbelum berangkat gue sempetin ngeliat ke kandang ayam, gue penasaran kenapa tuh ayam gak bunyi.

Eh suatu hal yang bikin gue kaget dan menimbulkan kontroversi hati.
Ternyata ayam gue lagi tidur, udah gitu tidurnya pake headset gue yang ilang.
Sial nih ayam, pantesan dia gak bunyi, ternyata ayam gue lagi pules tidur sambil dengerin lagu pake headset ..
Astaga kelakuanya.

Gue sabet tuh ayam pake sapu, eh ayam gue langsung bangun trus berkokok, *kukuruyuuuk* telat woy berkokoknya.

Gue buru" berangkat karna udah telat banget, disekolah gue kalo telat tuh disuruh nyeker. Ah gue males bnget nyeker, tapi gue udah telat, pasti tar sampe sekolah gue nyeker.

Setengah perjalanan gue ketemu temen" maen gue, mereka pada nanya
*eh bay lu mau kemana ?
-ya sekolah lah, emang lu lu pada
*eh bay, gue tanya nih, emang sekarang hari apa ?
-lah au ya, w lupa emang hari apa ?
*sekarang minggu, lu bego amat si !
-ah yang bener luh ?
*iya lah bener .
- ah sialan, gue udah apes buru" takut telat eh hari minggu,

dasar monyet bau
kadal bintit
muka gepeng
kecoa bunting
babi ngepet
dinosaurus
brontosaurus
KICK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar